• Kamis, 22 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ari Setya Jullkadar (kiri) SPV Promosi Astra Motor Kaltim 2 bersama dengan Salsabilla Putri (kanan) pemenang Giveaway 1 unit sepeda motor Honda Genio)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Setelah sebelumnya Astra Motor Kaltim 2 menggelar Honda DBL East Kalimantan Series 2022 - 2023 pada akhir Februari lalu, kini doorprize 1 unit sepeda motor Honda Genio diserahkan kepada pemenang Giveaway dari ajang bergengsi dalam bidang olahraga tersebut, Selasa (14/03) kemarin.

Dimenangkan oleh Salsabilla Putri, seorang pelajar yang juga merupakan salah satu supporter dari SMK 1 Kota Samarinda, Ia tidak menyangka akan mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda Genio sebagai hadiah Giveaway dari Honda DBL East Kalimantan Series Tahun ini. Ucapan terimakasih tak luput ia sematkan kepada Astra Motor Kaltim 2 saat prosesi penyerahan unit berlangsung.

"Saya nggak nyangka, bersyukur banget. Alhamdulillah, saya bisa mendapatkan 1 unit sepeda motor ini. Terimakasih kepada Astra Motor Kaltim 2 atas hadiah sepeda motor Honda Genio ini," ujar remaja yang akrab disapa putri tersebut.

Diwakili oleh SPV Promosi Astra Motor Kaltim 2, Ari Setya Jullkadar, ia mengungkapkan penyerahan secara langsung 1 unit sepeda motor Honda Genio kali ini merupakan satu rangkaian kegiatan pada pengundian giveaway yang dilaksanakan saat closing party Final Honda DBL East Kalimantan Series yang dilaksanakan pada awal Maret (04/03) lalu.

"Selamat kepada Salsabilla Putri yang telah terpilih sebagai pemenang atas 1 unit sepeda motor Honda Genio di ajang Honda DBL East Kalimantan Series lalu. Penyerahan unit secara langsung ini menjadi bentuk nyata kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," ujarnya.

Sebelumnya, Giveaway dengan doorprize 1 unit sepeda motor Honda Genio ini dilaksanakan sepanjang Roadshow Honda DBL East Kalimantan Series yang di mulai sejak awal Februari 2023 lalu. (One)

Pasang Iklan
Top