• Senin, 15 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Farida

TENGGARONG,(KutaiRaya.com)- Pelaksanaan Fit And Proper Tes Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PDI-P Kutai Kartanegara dilakukan selama dua hari, Senin (13/2/2023) dan Selasa (14/2/2023).


Terdapat 139 nama yang terdaftar dalam penyaringan tersebut, dari jumlah tersebut diketahui ada tiga nama Anggota DPRD Kukar dari Partai Golkar yang turut terdaftar sebagai Bacaleg PDI-P, diantaranya adalah Andi Faisal dari Dapil 2 (Tenggarong Seberang, Sebulu dan Muara Kaman), Farida dan Hairendra dari Dapil 5 (Samboja Barat, Loa Jalan dan Loa Kulu).


Saat dikonfirmasi media ini, Farida yang masuk dalam Dapil 5 Bacaleg PDI-P mengaku kaget namanya masuk dan terdaftar. Menurut dia, sejauh ini memang ada tawaran untuk bergabung ke partai lain, namun pihaknya mengakui belum memberikan jawaban.

"Tawaran ada dari partai lain, tapi sejauh ini belum saya jawab. Saya juga terkejut nama saya masuk sebagai Bacaleg PDI-P, saya juga sudah mengkonfirmasi ke pihak PDI-P Kukar untuk mencoret nama saya dari Bacaleg PDI-P," kata Farida, yang diketahui duduk di Komisi IV DPRD Kukar membidang kesejahteraan masyarakat dan kesehatan.

Sementara itu Andi Faisal yang terdaftar di Dapil 2 Bacaleg PDI-P, saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya tidak diangkat. (kr)

Pasang Iklan
Top