• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Kapolres Kukar didampingi Kasat Intel pada pertemuan dengan wartawan.

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Pada moment Hari Pers Nasional 2023, Polres Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar kegiatan Jum'at Curhat bersama para wartawan yang ada di Kukar. Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana dengan suasana penuh keakraban di Cafe Kopiral, Jum'at (10/2/23).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena, di dampingi Kasat Intelkam AKP Adiyama Baruna Pratama dan Kasi Humas AKP Darnuji berbincang santai dengan ketua PWI Kukar Bambang Irawan, sekretaris Andi Wibowo dan bendahara Rahmat Hidayat serta para wartawan yang bertugas di Kukar.

Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada pagi menjelang siang ini merupakan program Jum'at Curhat yang telah berjalan sebelumnya. Yang bertujuan untuk menjaring aspirasi dan keluhan dari warga Kukar. Ia juga mengapresiasi silaturahmi dengan insan pers.

"Karena Jum'at ini momennya pas dengan HPN, makanya kami mengagendakan pertemuan dengan wartawan," kata Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena.

Sementara Ketua PWI Kukar Bambang dalam kesempatan tersebut memperkenalkan kepengurusan PWI Kukar yang baru dilantik pada 31 Januari 2023 lalu. Sekaligus melaporkan bahwa pada Peringatan HPN 2023, PWI Kukar juga turut merayakannya dengan menggelar sejumlah lomba yakni Biliar, PS dan Sepakbola.

"Untuk Biliar dilaksanakan Jum'at pukul 14.00 Wita, pertandingan PS Sabtu pukul 10.00 Wita dan sepakbola Sabtu tanggal 18 Februari,"ujarnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top