• Kamis, 22 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Dalam menyambut Honda Developmental Basketball League (DBL) 2023 East Borneo Series yang akan segera digelar pada bulan Februari 2023 ini, Roadshow Honda DBL kembali digelar oleh Main Dealer Astra Motor Kaltim 2.

Di awal bulan Februari ini, sederet SMA/SMK/MA di Samarinda telah merasakan tingginya euforia semangat DBL dari para pelajar yakni diantaranya SMA Kristen Sunodia, SMAK Assisi Samarinda, SMAN 3 Samarinda, SMAN 9 Samarinda dan MAN 1 Samarinda (01 - 03/02/2023).

Keseruan dan antusias dari para pendukung tim basket putra dan putri dari masing-masing sekolah tergambar jelas dalam gelaran Roadshow Honda DBL yang berlangsung meriah pada belasan sekolah tingkat SMA/SMK/MA di Kalimantan Timur sekolah tersebut. Hal ini tergambar jelas sejak gelaran Roadshow Honda DBL di hari pertama digelar pada Rabu kemarin (01/02/2023).

Pada rangkaian Roadshow Honda DBL ini, tim basket putra dan putri perwakilan dari masing-masing sekolah tersebut diperkenalkan sebagai perwakilan dalam festival olahraga basket terbesar tingkat pelajar SMA/SMK/MA se-Indonesia.

Selain itu, gelaran Roadshow Honda DBL juga senantiasa dimeriahkan dengan berbagai hiburan, mulai dari penampilan energik dari para dancer hingga beragam games dengan hadiah menarik dari Honda.

Tak kalah menarik, rangkaian Roadshow Honda DBL juga digelar dengan kembali mengkampanyekan #cari_aman tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara, untuk selalu menggunakan helm dan jaket serta taat tata tertib lalu lintas yang dijelaskan langsung oleh Fajrin Nur Huda selaku Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 2.

Sebagai awal pra dimulainya festival olahraga terbesar tingkat pelajar SMA/SMK/MA se-Indonesia ini, Technical Meeting telah dilaksanakan tepat pada Sabtu (04/02/2023) kemarin dan diikuti oleh 16 tim putra dan 9 tim putri dari berbagai sekolah SMA/SMK/MA se-Kalimantan Timur. Seluruh tim tersebut akan bertanding dalam gelaran Honda Developmental Basketball League (DBL) 2023 East Borneo Series pada tanggal 17-25 Februari 2023 mendatang di Gelora Kadrie Oening Samarinda.

Kembali digelarnya Roadshow Honda DBL pada tahun ini tak luput dari rasa tanggung jawab Astra Motor Kaltim 2 dalam membangkitkan minat dan bakat para pelajar generasi sekarang dalam cabang olahraga basket ujar Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager Main Dealer Astra Motor Kaltim 2.

"Roadshow Honda DBL diharapkan dapat mencetak lahirnya bibit-bibit pebasket muda bertalenta yang akan membanggakan bumi etam di kancah yang lebih tinggi," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top