• Kamis, 29 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Gubernur Kaltim Isran Noor saat menyerahkan Panji Keberhasilan Pembangunan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar Sunggono)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Awal tahun 2023, Kabupaten Kutai Kartanegara di bawah kepemimpinan Bupati Edi Damansyah dan Wakil Bupati Rendi Solihin meraih prestasi di Hari Ulang Tahun provinsi Kaltim yang ke 66.

Kabupaten Kukar berhasil meraih 8 Panji Keberhasilan Pembangunan tingat Provinsi Kaltim, panji tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar Sunggono, pada Upacara Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kaltim, di Plenary Hall Sempaja, Samarinda, Senin (9/1/2023) pagi.

Kedelapan Panji keberhasilan yang diraih tersebut yakni, Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, Bidang Statistik, Bidang Ketahanan Pangan dan Hortikulura, Bidang Kehutanan, Bidang Pembangunan Kesehatan, Bidang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Bidang Kondusifitas Daerah, dan Bidang Ketertiban Umum Ketentraman dan Perlindungan Masyarakat.

Selain itu pada kategori Camat Berprestasi, Camat Anggana meraih posisi Terbaik III se Kaltim.

Sekda Kukar Sunggono mengatakan, Panji Keberhasilan yang diraih Kukar diharapkan menjadi pelecut semangat untuk bisa menjadi terus lebih baik di masa akan datang, dan meraih Panji-Panji Keberhasilan lebih banyak di tahun berikutnya.

"Saya mewakili Bupati dan Wakil Bupati Kukar tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan Organisasi Perangkat Daerah, mari kita terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Sunggono.

Pada kesempatan itu, Sekda Kukar Sunggono juga mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Kaltim ke-66, diharapkan semakin baik, maju dan bisa membahagiakan semua masyrakat Kaltim.

"Kita harap Kaltim semakin baik dan menjadi bagain penting pembangunan Nasional," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top