• Kamis, 22 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - DPRD provinsi Kalimantan Timur menggelar rapat Paripurna ke 2 dengan agenda Peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 Provinsi Kalimantan Timur, berlangsung di Gedung Utama (B) komplek kantor DPRD Provinsi Kaltim, Kamis (5/1/2023).

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas'ud, didampingi seluruh Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun, Seno Aji dan Sigit Wibowo, serta dihadiri anggota DPRD Kaltim lainnya, kemudian dihadiri Gubernur Kaltim Isran Noor Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Sri Wahyuni beserta para Asisten, Kepala Biro dan Kepala OPD di lingkup Pemprov Kaltim.

Dalam rapat Paripurna tersebut, DPRD Kaltim mendengarkan laporan Gubernur Kaltim Isran Noor terkait capaian yang telah diraih pemerintahannya bersama Wakil Gubernur Hadi Mulyadi dalam setahun terakhir di tahun 2022.

Ditemui usai Rapat Paripurna, Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji berharap, sinergi antara pemerintah Provinsi Kaltim dengan DPRD Kaltim harus terus terjalin dengan baik.

"Tentu kita lakukan dengan sinergi dan semoga diakhir periode pak Gubernur itu semua visi misinya yang berada di RPJMD dapat diwujudkan," ungkap Seno Aji.

Dalam kesempatan itu, politisi Gerindra tersebut menambahkan, bahwa apa yang telah disampaikan pak Gubernur Kaltim Isran Noor dalam laporannya, intinya beliau ingin pembangunan di akhir masa jabatannya di 2023 itu benar-benar dapat mewujudkan keinginan masyarakat Kaltim.

"Untuk dibidang anggaran pak Gubernur Kaltim juga menyampaikan bahwa DPRD Kaltim terus mendukung pemerintah dan menyetujui semua program pemerintah, selain itu kami juga lihat di Kaltim perlu juga adanya dukungan ke pemerintah pusat oleh DPRD Kaltim," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top