• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - DPD Partai Gerindra Kalimantan Timur menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk memantabkan langkah guna mewujudkan target dalam menghadapi agenda politik tahun 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut dibuka Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun, dihadiri Sekretaris DPD Gerindra Kaltim Seno Aji dan jajaran pengurus DPD Gerindra Kaltim lainnya, serta dihadiri 10 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kabupaten dan kota dan m seluruh unsur sayap partai, berlangsung di Ballroom Hotel Selyca Mulya, Samarinda, Jum'at (23/12/2022).

Kepada awak media, Sekretaris DPD Gerindra Kaltim Seno Aji mengatakan, dalam kegiatan tersebut kita melakukan konsolidasi internal partai, selain itu dalam Rakerda ini merupakan tindak lanjut dari Rakornis DPP beberapa waktu yang lalu.

"Sekarang kita melakukan Rapat Kerja Daerah karena di tahun 2023 di bulan Januari itu semua DPC Gerindra sudah mulai bergerak di daerah masing-masing, maka akhir tahun ini kita manfaatkan untuk mengumpulkan mereka untuk memberikan motivasi dan arahan apa yang harus dilakukan nanti di DPC masing-masing," terang Seno Aji.

Seno Aji menambahkan, dalam Rakerda ini juga di bahas finalisasi calon anggota legislatif yang sudah diselesaikan sebenarnya oleh DPC, tapi kita bahas bersama di Rakerda ini yang nantinya di bulan Januari sudah bisa membuat daftar Calon legislatif internal partai yang akan kita usulkan ke KPU.

"Untuk target 2024 yang jelas kita menang, kita menjadi pimpinan DPRD di masing-masing Kabupaten Kota dan di provinsi kita targetkan 12 kursi, kemudian kita juga mengusung Bupati Walikota dari kader partai serta Gubernur ataupun Wakil Gubernur dari kader partai," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top