• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menjalin silaturahmi dan audensi dengan Bupati Kukar Edi Damansyah. Kegiatan ini berlangsung di ruang Eksekutif Kantor Bupati Kukar, Senin (19/12/22).

Kedatangan rombongan PWI Kukar yang dipimpin oleh Ketua PWI Kukar Bambang Irwan, didampingi Sekretaris Andi Wibowo, bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepengurusan PWI yang baru 2022-2025.

Ketua PWI Kukar Bambang Irwan mengatakan selain silaturahmi kedatangan PWI adalah mengharapkan Bupati bisa menghadiri pelantikan pengurus PWI yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan Januari 2023 mendatang.

"Tentunya kami sangat senang bisa bertemu langsung dan bersilaturahmi dengan pak Bupati. Dan kami kedepan berkomitmen terus mengawal program-program pemerintah dan bersinergi mendukung setiap kegiatan Pemkab Kukar." kata Bambang Senin (19/12/22).

Pada kesempatan itu Bupati Edi Damansyah mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pengurus PWI Kukar yang baru dibentuk. Dengan adanya PWI nantinya akan bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemkab Kukar.

"Kami berpesan agar organisasi PWI dijalankan dengan baik. Saya berharap organisasi ini diurusi dengan baik, bagaimana manfaatnya dirasakan oleh anggotanya itu yang paling utama. Manfaat dirasakan organisasi agar solid." ucapnya.

Kemudian harapannya juga nanti tetap bersinergi, selama itu dalam fungsi yang secara profesional. Karena Pemkab Kukar memang butuh alat kontrol. Pihak yang mengontrol memberikan saran masukan.

"Tapi saya selalu pesankan, informasi ini harus berimbang. Ya kadang kadang kalau kondisi itu kami kan selalu dilihat dari sisi lemahnya, dan kami menyadari kami bahwa tanggungjawab publikasi yang masih terbatas." ujarnya.

Untuk itu nantinya, tidak hanya fokus pada pekerjaan, rutinitas tanggung jawab saja, tapi juga bisa dirasakan oleh masyarakat. Kegiatan sosial seperti tugas kemanusiaannya, tidak hanya memberitakan pemerintah saja. Kemudian bagaimana mereka mencerdaskan masyarakat terstruktur baik secara personal organisasi. (*dri)

Pasang Iklan
Top