• Senin, 04 Maret 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Seno Aji mewakili Budisatrio Djiwandono saat menyerahkan bantuan bibit kelapa dan pupuk kepada petani)


KUKAR (KutaiRaya.com) - Wakil Ketua DPRD provinsi Kaltim Seno Aji mewakili anggota DPR RI asal partai Gerindra Budisatrio Djiwandono, menyerahkan langsung bantuan 11 ribu bibit kelapa dan 20 ton pupuk secara simbolis yang diterima oleh perwakilan petani desa Sumber Sari Kecamatan Sebulu.

Bantuan tersebut diserahkan Seno Aji di sela padatnya jadwal kedewanan, kepada petani desa Sumber Sari Kecamatan Sebulu Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu(17/12/2022).

"Bantuan ini sebagai wujud nyata kedekatan partai Gerindra dengan masyarakat terutama kepada para petani di Kutai Kartanegara. Alhamdulillah hari ini saya juga dapat bersilaturahmi dengan warga yang mayoritas petani di desa Sumber Sari ini dalam rangka menyalurkan bantuan 11 ribu bibit kelapa dan 20 ton pupuk. Bantuan tersebut dari anggota DPR RI dari partai Gerindra pak Budisatrio Djiwandono," terang Seno Aji.

Pria yang juga menjabat sebagai sekretaris DPD Partai Gerindra Kaltim ini mengaku, jika bantuan ke petani tersebut adalah wujud kepedulian partai Gerindra kepada petani Indonesia dan begitu dekatnya dengan seluruh rakyatnya tanpa sekat.

"Dengan diserahkannya bantuan 11 ribu bibit kelapa dan 20 ton pupuk baik saya dan pak Budisatrio Djiwandono sangat berharap agar petani petani yang bergerak di sektor perkebunan semakin meningkat taraf perekonomiannya apalagi Kukar juga bagaian dari Ibukota Negara Nusantara," beber Seno Aji.

Ia menambahkan, bahwa dirinya sangat yakin jika petani petani Kukar adalah petani yang kuat dan tangguh untuk mewujudkan kembali Kabupaten Kukar Bersinar sebagai salah satu daerah Lumbung Pangan di Kalimantan Timur.

"Semoga dengan kehadiran saya di Sumber Sari ini memberikan warna baru bagi seluruh masyarakat dan semoga dengan adanya bantuan bibit kelapa dan pupuk tersebut dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh para petani agar Kukar kembali menjadi salah satu daerah Lumbung Pangan di Kaltim dan Indonesia umunya sehingga dapat terwujud Kukar Bersinar," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top