• Senin, 04 Maret 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





KUKAR (KutaiRaya.com) - Di sela-sela kesibukannya sebagai politisi dan legislatif di DPRD provinsi Kaltim, Seno Aji dikenal dekat dan peduli terhadap masyarakat, salah satunya kegiatan kepemudaan di wilayahnya.

Jangan heran ketika ada kegiatan yang digagas pemuda, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD provinsi Kaltim ini memang kerap terlibat langsung dalam beberapa agenda yang digagas generasi penerus bangsa di wilayahnya.

Bahkan, tidak segan, politisi Gerindra ini memberikan dukungan moril serta materil kepada masyarakat maupun bagi pemuda.

Kepedulian Seno Aji diwujudkan dengan memberikan Pelatihan kepada pemuda pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna salah satunya di Desa Suka Maju Kecamatan Tenggarong Seberang Kukar belum lama ini.

Bahkan, disela-sela kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, di BPU Desa Suka Maju, wujud nyata kepedulian terhadap generasi milenial, Seno Aji selain memberikan pelatihan juga memberikan alat-alat pendukung, yakni Mesin Bor, Mesin Las, Mesin Pemotong Besi, Mesin Bubut dan Mesin Roller pipa masing-masing satu buah serta dua pompa injak, yang diserahkan kepada Ketua Karang Taruna Desa Suka Maju, Jum'at (9/12/2022).

"Saya harap dengan bantuan ini, para pemuda sebagai generasi penerus bangsa khususnya di Desa Suka Maju mempunyai skill keterampilan sehingga mampu meningkatkan perekonomiannya di masa depan," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top