• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Setelah sempat vakum selama 2 tahun akibat Pandemi Covid-19, Astra Motor Kaltim 2 kembali menyelenggarakan kompetisi bagi mekanik dan service advisor andal dalam Astra Honda Technical Contest 2022 - Astra Motor Kaltim 2 Series.

Diikuti oleh 195 mekanik dan 22 service advisor dari seluruh jaringan AHASS Astra Motor Kaltim 2 pada area Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Melak dan Malinau, kontes ini berhasil menjaring 12 finalis terbaik untuk dapat bersaing di tingkat regional yang telah dilaksanakan pada kamis lalu (17/11/22).

Pelayanan serta kualitas servis terbaik bagi mekanik dan service advisor menjadi kunci dalam proses seleksi yang telah dilaksanakan sejak awal bulan April lalu. Kontes layanan after sales Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka meningkatkan skill mekanik dan service advisor dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Berlokasi di Main Dealer Training Center (MDTC), para mekanik sebagai peserta Regional Technical Contest 2022 melalui 3 tahap penilaian yakni tes teori, tes praktek meja dan troubleshooting. Sedangkan untuk peserta service advisor melalui 3 penilaian yakni teori, praktek meja dan role play yang wajib diikuti oleh peserta.

Pada kontes ini, terpilih 3 mekanik dan 3 service advisor terbaik. Hefrin Syawal sebagai perwakilan mekanik dari Dealer Kadrie Oening terpilih sebagai pemenang dari kategori peserta Mekanik sedangkan dari kategori kategori Service Advisor terpilih Agus Santoso dari Dealer Kadrie Oening.

"Mewakili manajemen Astra Motor Kaltim 2 mengucapkan selamat kepada para pemenang Astra Honda Technical Contest 2022 - Astra Motor KalTim 2 Series. Kami berharap para pemenang dapat memberikan contoh baik bagi para peserta yang lain. Semoga dengan ajang ini semangat rekan-rekan sekalian dapat kembali terpacu dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan," ujar Lucky Roberto selaku Technical Service Advisor Astra Motor Kaltim 2.

Seluruh pemenang dalam ajang ini ini akan kembali dikompetisikan dengan juara Astra Honda Technical Contest 2023 - Astra Motor KalTim 2 Series untuk selanjutnya menjadi perwakilan Astra Motor Kaltim 2 dalam Astra Honda Technical Contest 2023 Regional Kalimantan Sulawesi dan Papua yang akan digelar pada tahun depan.

Juara Kontes Kategori Mekanik
Juara 1 - Hefrin Syawal (SO Kadrie Oening)
Juara 2 - M. Agung Arya (SO Agus Salim)
Juara 3 - M. Ikbal (Plaza Motor)

Juara Kontes Kategori Service Advisor
Juara 1 - Agus Santoso (SO Kadrie Oening)
Juara 2 - Sutarmono (SO Sangatta)
Juara 3 - Harianto (Plaza Motor). (One)

Pasang Iklan
Top