• Sabtu, 27 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Regional Launching New CBR 250 RR resmi digelar di Samarinda Square (05/11/2022). New CBR250RR kini hadir dengan tampilan desain Aggressive Shape serta dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema "Speedy Shape", karakter potongan-potongan tajam pada setiap lekukan semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

New CBR 250 RR hadir dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga. Beragam perubahan pada supersport 250cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya.

Supersport berkarakter bigbike ini resmi diperkenalkan dengan sederet event dan promo menarik. Fashion Show, Football PES Competition hingga Modeling Photography Competition menjadi sederet event yang turut meramaikan peluncuran motor yang menjadi andalan di kelas 250cc ini. Tak hanya itu, pelayanan spesial seperti servis kunjung & promo berupa Voucher Accesories & Apparel hingga 5 juta rupiah untuk pembelian unit New CBR250RR telah disiapkan bagi para pengunjung yang melakukan proses pembelian unit di lokasi selama gelaran launching berlangsung.


Lucky Roberto selaku Manajer Technical Service Department Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan New CBR250RR ini hadir dengan memberi pilihan yang lebih beragam bagi konsumen, terutama di segmen sport premium.

"Hadir dengan beragam fitur menarik dan tampilan yang lebih sporty, Kami berharap New CBR250RR ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi para pecinta segmen motor sport. Kami yakin produk ini bisa menjadi unggulan kesuksesan untuk kalangan sepeda motor 250cc," ungkapnya.

Pemesanan Supersport ini dapat langsung dilakukan masyarakat Kota Samarinda, dan sekitarnya pada jaringan Dealer Astra Motor Sangatta sebagai Dealer Wing Astra Motor Kaltim 2 ataupun pada jaringan satelite Astra Motor Kaltim 2 seperti Astra Motor Kadrie Oening, TDM Samarinda, Plaza Motor Samarinda, Astra Motor Tenggarong dan Astra Motor Bontang.

New CBR250RR sendiri dipasarkan mulai 65 juta-an untuk harga On The Road Samarinda dengan detail berikut. New CBR250RR varian Standar untuk tipe warna Black Freedom dipasarkan segara Rp. 65.120.000 (On The Road Samarinda), New CBR250RR varian Standar dipasarkan seharga Rp. 69.490.000 (On The Road Samarinda), New CBR250RR varian SP seharga Rp. 78.030.000 (On The Road Samarinda), New CBR250RR varian SP-Quick Shifter dipasarkan seharga Rp. 82.080.000 (On The Road Samarinda), serta New CBR250RR varian SP-Quick Shifter - Honda Racing Red / Honda Tricolor dipasarkan seharga Rp. 82.680.000 (On The Road Samarinda). (One)

Pasang Iklan
Top