• Senin, 15 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Abdul Rasid

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Ketua DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Rasyid turut menyambut kedatangan Pangdam VI Mulawarman Mayjen Tri Budi Utomo dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) di Makodam Kodim 0906 Kukar, Rabu (2/11/22).

Turut hadir dalam penyambutan Pangdam VI Mulawarman tersebut Asisten III Setkab Bidang Administrasi Umum Kukar Totok Heru Subroto, Dandim 0906 Jeffrey Satria, Kepala Kejaksaan Tommy Sugiarto, Kapolres Kukar Heri Rosena.

Adapun Kunker Pangdam yang pertama kali di Kukar yaitu dalam rangka meninju demplot pertanian Kodim 0906, meninjau lahan perumahan Kodim 0906, dan meninju ketahanan pangan di Desa Jonggon.

"Kita mengucapkan selamat datang kepada Pangdam VI Mulawarman di Kukar, mudah-mudahan sinergi Pangdam dan Pemkab Kukar bisa berjalan terus sehingga keamanan dan stabilitas di Kukar bisa tetap terjaga." ungkap Rasyid.

Rasyid mengatakan kehadirannya tersebut adalah mengikuti kegiatan Pangdam di Kodim 0906 . Dimana mungkin secara garis besar telah disampaikan oleh Kodim 0906 terkait program-program yang dilaksanakan di Kukar. Baik itu terkait dengan penguatan sektor pertanian maupun stabilitas yang ada di Kukar.

Kemudian ada program unggulan yang disampaikan oleh Dandim 0906 Kukar yang juga bersinergi dengan kegiatan Pemkab Kukar, bagaimana kekuatan ketahanana pangan yang sudah dilaksanakan di Kukar berkaitan dengan kegiatan TMMD yang di Muara Kaman dan di lanjutkan dengan kegiatan Karya Bhakti TNI.

"Ini kegiatan utama masyarakat bagi Pemkab Kukar dan Kodim 0906 dalam menyiapkan ketahanan pangan, Kukar dan Ibu Kota Negara (IKN) kedepannya." tutupnya. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top