• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Abdul Rasyid Ketua DPRD Kukar

TENGGARONG,(KutaiRaya.com) Ketua DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Rasyid turut hadir pada acara launching Aplikasi "Pria Idaman” yang digagas oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kukar. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Dinas PU Selasa (1/11/22).

Diketahui Aplikasi Pria Idaman merupakan hasil Laporan Implementasi Aksi Perubahan Kepala Dinas PU Kukar Wisnu Wardhana dalam rangka mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional II Angkatan XIV LAN RI Samarinda dengan judul Strategi Optimalisasi Keterpaduan Pembangunan dan Pemerataan Infrastruktur Daerah pada Kabupaten Kukar,

"Kami sangat mendukung sekali dengan adanya Aplikasi Pria Idaman ini, karena PU ini kan merupakan leading sektor yang utama dari setiap OPD-OPD yang ada di Kukar." ungkap Rasyid usai acara launching Selasa (1/11/22).

Lanjut Rasyid, karena infrastruktur ini merupakan suatu bagian yang penting dalam pembangunan, oleh karena itu program yang dilaksanakan ini harus terkoneksi dengan SKPD-SKPD yang lain baik itu pertanian, pendidikan, maupun pariwisata segala macam.

Menurutnya kalau infrastruktur bagus ini akan menunjang daripada peningkatan SDM, misalnya berkaitan dengan masalah pendidikan kemudian peningkatan pariwisata. Oleh karena itu penting sekali optimalisasi konektivitas daripada pembangunan pembangunan yang ada di kabupaten Kukar.

"Jadi saya secara pribadi mendukung apa yang dilaksanakan oleh pak Wisnu, mudah-mudahan ini bisa sejalan dengan SKPD-SKPD yang lain." pungkasnya. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top