• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Pelantikan kepala desa Kukar yang berlangsung di gedung Putri Karang Melenu Tenggarong Seberang.


TENGGARONG (KutaiRaya.com) 86 Kepala Desa (Kades) terpilih Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) periode 2022-2028 telah dilantik Bupati Edi Damansyah pada Kamis (27/10/22) lalu di Gedung Putri Karang Melenu (PKM) Tenggarong Seberang.

Diketahui setelah dilantik dan sumpah jabatan menjadi kepala desa definitif, 86 desa yang ada di 16 kecamatan tersebut siap menjalankan tugas di desa masing-masing.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua II DPRD Kukar Didik Agung Eko Wahono menyampaikan selamat atas dilantiknya 86 Kades yang baru, semoga bisa amanah dalam menjalankan tugasnya.

"Kita harapkan para Kades bisa bekerja, tentunya untuk mensosialisasikan dan menjalankan program-program dan visi misi Bupati Edi Damansyah yaitu Kukar Idaman lebih lanjut lagi." ujar Didik belum lama ini.

Menurut Didik, pada dasarnya , harus berkoneksi satu frekuensi menjalankan semuanya. Karena pembangunan ini jika tidak dijalankan oleh semua pihak tidak bagus juga.

"Saya yakin pak kades adalah kades para pilihan rakyat, kita harapkan sesegera mungkin menghilangkan politisnya secara pribadi, secara egonya. Kemudian meleburkan diri untuk membangun rakyatnya di desa masing-masing untuk Kukar lebih maju." pungkasnya. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top