• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau secara resmi umumkan launching produk terbaru yakni New Honda Vario 125 ditengah-tengah masyarakat Kota Samarinda akhir pekan ini (Sabtu,29/10/2022).

New Honda Vario 125 ini hadir dengan desain yang lebih agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. Terdapat inovasi seperti pengaplikasian fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Dalam event yang siap digelar di lobby lantai 1 Mall Lembuswana ini, sederet promo dan event menarik siap menemani akhir pekan masyarakat kota Samarinda dan sekitarnya. Spesial Promo seperti hemat hingga 4 jutaan hadir sebagai promo khusus bagi konsumen pencinta sepeda motor Honda yang melakukan pembelian New Honda Vario 125 langsung dilokasi. Tak hanya itu, voucher belanja senilai Rp. 300.000 siap diberikan khusus bagi pengunjung yang beruntung.

Tak hanya itu, Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 telah menyiapkan diskon hingga 15% untuk seluruh pembelian Honda Genuine Apparel & Accessories.

Aktivitas servis seperti ganti oli mesin, ganti oli garden, ganti washer dan engine flush dapat dinikmati khusus dalam "Paket Go-Flush” senilai Rp 100.000. Selain itu, aktivitas servis injector plus free safety check pun dapat dinikmati dalam "Paket SIP” Hemat dengan nilai spesial sebesar Rp. 45.000. Ragam promo menarik ini hanya dapat dinikmati konsumen setia sepeda motor Honda selama event launching berlangsung.

Event ini akan diramaikan dengan sederet kegiatan menarik seperti Mobile Legend Competition, B-Boy Battle Drawing & Competition serta music performance dari sederet pelaku seni lokal turut meriahkan launching ini. Tak hanya itu, Astra Motor Kaltim 2 pun telah menyiapkan ragam kegiatan lainnya seperti Sales Exhibition, Service Area, booth honda apparel & Accesories, Motorku X Honda Care & Honda Community Test Ride.

Tak Ketinggalan, Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 pun telah menyiapkan area Riding Test New Honda Vario 125 lengkap dengan booth, display unit, honda genuine apparel & aksesoris serta sederet merchandise menarik bagi konsumen yang mencoba riding test dari skutik ini.

"New Honda Vario 125 hadir dengan beragam inovasi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat. Selaras dengan ini, kami telah menyiapkan sederet promo dan event menarik saat launching berlangsung. Dengan rangkaian kegiatan ini, kami berharap para pengunjung dapat menikmati rangkaian event yang telah disiapkan," tandas Yehezkiel Felix selaku Manager Marketing Main Dealer Astra Motor Kaltim 2. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top