• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Mall Pelayanan Publik DPMPTSP Kukar

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), membuka Rekrutmen Tenaga Outsourcing. Rekruitmen ini dilakukan guna melaksanakan tugas yang bersifat teknis profesional sesuai kebutuhan Mall Pelayanan Publik (MPP)

Adapun tenaga yang dibutuhkan yakni Programer 2 orang, Teknisi Jaringan 2 orang, Multi Media 1 orang, Costumer Service 2 orang, Tekhnical Support 2.

Sementara syarat penerimaan berkas berupa Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Pas Foto terbaru warna ukuran 4 x 6 cm 1 lembar, Surat Lamaran ditujukan Bupati Cq. Kepala DPMPTSP Kukar, Riwayat Hidup, Ijazah Terakhir, Sertifikat Keahlian. Untuk surat lamaran dikirim ke email : kepegawaian.dpmptspkukar@gmail.com. dan untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor ini 0813 4713 9104.

Untuk jadwal proses seleksi yakni penerimaan berkas lamaran dibuka mulai tanggal : 26 s.d 27 Oktober 2022 (Pukul 00.00 Wita), pelaksanaan Verifikasi berkas lamaran dan Pengumuman Lulus Seleksi Tahap I pada tanggal : 28 Oktober 2022.

Kemudian untuk pelaksanaan Tes Kompetensi dan Pengumuman Lulus Seleksi Tahap II pada tanggal : 31 Oktober 2022, Tes Wawancara dilaksanakan pada tanggal : 1 November 2022, dan terakhir pengumuman hasil akhir pada tanggal: 2 November 2022

Kepala DPMPTSP Kukar Bambang Arwanto mengatakan selama launching MPP itu berbasis elektronik, seluruh 20 entitas pelayanan publik sudah punya aplikasi masing-masing nantinya akan di sinkronkan. Dan itu memerlukan basis IT, jaringan dan programmer.

Jadi belanja SDMnya di awal, terutama Costumer Service. Karena semua dengan peraturan pemerintah No 24 Tahun 2018 sudah terjadi perubahan pelayanan publik Indonesia dari manual menuju elektronik.

"Sehingga semua perangkat SDM harus memahami dan di pahamkan mengenai kemampuan itu. Makanya kami membuka open recruitment terkait teman-teman yang memahami jaringan dan program." kata Bambang kepada KutaiRaya.com Rabu (26/10/22).

Ia menyebut untuk tenaga yang dibutuhkan ada 12 orang, tetapi baru open setengahnya dulu. Karena masih lihat dulu, dan masih efisiensi sampai tau MPP ini kapasitasnya berapa. Kalau tenaga yang lain di maksimalkan yang ada. (*dri)

Pasang Iklan
Top