• Selasa, 05 Maret 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Gelaran Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 telah resmi digelar Astra Motor Kaltim 2 di sepanjang Bulan September 2022 kemarin. Gelaran Festival ini mengajak lebih dari 50 konsumen serta keluarga dalam melaksanakan berbagai aktivitas menarik. Gelaran ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia memilih sepeda motor Honda menjadi teman beraktivitas sehari-hari.

Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 hadir dengan berbagai aktivitas seru seperti Jelajah Kota Bersama Honda, Gaya Asik Bersama Honda, Touring Matic Besar Bersama Honda & Hari Keluarga Bersama Honda. Selain itu gelaran ini juga menghadirkan layanan spesial Service pada jaringan AHASS dan pengantaran special unit sepeda motor Honda dari Management Astra Motor Kaltim 2 yang dilaksanakan pada awal September kemarin kepada salah satu konsumen terpilih di Kutai Kartanegara.

Diawali dengan kegiatan Jelajah Kota Bersama Honda yang dilaksanakan pada 04/09/2022 kemarin, lebih dari 10 Konsumen loyal Honda CB150X mengajak Keluarga melaksanakan city rolling dari Samarinda hingga Handil. Pada kegiatan ini para peserta dibekali edukasi Safety Riding yang diberikan langsung oleh Safety Riding Instructor Astra Motor Kaltim 2, Fajrin Nur Huda.

Gelaran Festival selanjutnya dilaksanakan pada 11/09/2022 dengan mengajak lebih dari 30 konsumen setia motor matic besar Honda. Pada kegiatan ini para konsumen beserta Keluarga diajak untuk beraktivitas Touring menjelajahi kota Samarinda hingga Muara Badak. Kegiatan ini diawali dari Kantor Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 hingga menuju Pantai Semberah sebagai titik Finish.

Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 berlanjut dengan mengajak lebih dari 15 Konsumen Honda Genio dan Honda Scoopy untuk beraktivitas seru yakni Gaya Asik Bersama Honda pada 23/09/2022. Kegiatan ini dimanfaatkan para peserta untuk tampil gaya dan trendi dalam berkendara sepeda motor Honda. Pada kegiatan ini para peserta mengikuti beragam aktivitas menarik seperti beauty class hingga sharing session sesama pengguna sepeda motor Honda.

Gelaran Festival Hari Pelanggan 2022 ditutup dengan acara Hari Keluarga Bersama Honda dengan mengajak lebih dari 10 konsumen beserta keluarga yang ditutup tepat pada akhir bulan September kemarin (30/09/2022).

Selain beragam kegiatan tersebut, Astra Motor Kaltim 2 juga telah bekerjasama dengan 21 Jaringan Dealer di berbagai wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Melak dan Malinau melaksanakan tema dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen, baik yang melakukan transaksi pembelian ataupun konsumen berkunjung untuk service sepeda motor Honda.

Liem Hok Lay selaku Manager Customer Care Center Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, gelaran Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 hadir sebagai tanggung jawab Astra Motor Kaltim 2 dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggan.

"Rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional pada tahun ini merupakan bentuk tanggungjawab kami selaku Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 kepada para pelanggan. Mewujudkan hal ini, rangkaian aktivitas disiapkan agar para konsumen dapat tetap beraktivitas seru bersama rekan dan keluarga. Disisi lain, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kami kepada para pelanggan meskipun gelaran Festival Hari Pelanggan Nasional ini telah berakhir," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top