• Jum'at, 29 September 2023
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kaltim Akhmed Reza Fahlevi saat berkunjung ke SMK Negeri 2 Tenggarong)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kaltim Akhmed Reza Fahlevi mengunjungi SMK Negeri 2 Tenggarong, Kabupaten Kukar, Senin (3/10/2022).

Kunjungan legislator Karang Paci dari Dapil IV Tenggarong tersebut, selain melihat aktivitas sekolah ini dari dekat, juga untuk memastikan bantuan mebel yang dirinya perjuangkan melalui dana aspirasi sudah berada di sekolah dan digunakan sekolah tersebut.

"Ikut bahagia melihat kreativitas tanpa batas dari para siswa SMK Negeri 2 Tenggarong, Kutai Kartanegara ini. Saya berkunjung ke sekolah ini tak hanya melihat aktivitas sekolah tersebut dari dekat, kedatangan saya kali ini juga memastikan bantuan mebel yang saya perjuangkan melalui dana aspirasi. Total ada 108 meja kursi untuk siswa juga untuk guru berikut lemari yang direalisasikan tahun ini," terang Reza sapaan akrabnya.

Menurutnya, bantuan mebel ini untuk mendukung proses belajar-mengajar di sekolah. Bantuan ini tidak ada apa-apanya dibandingkan pengabdian para guru dalam mendidik anak bangsa.

"Meja, kursi, dan papan tulis bisa hancur dimakan usia, tapi jasa guru akan abadi selamanya," ungkapnya.

Politisi Gerindra ini mengaku, saat berkunjung ke sekolah ini dirinya juga ikut merasakan semangat belajar para siswa yang begitu tinggi di setiap jurusan yang mereka geluti. Ada 10 jurusan di sekolah ini. Dari mulai perbengkelan, logam, kriya, tekstil, desain komunikasi visual, hingga jurusan lainnya.

"Semoga dukungan untuk sekolah ini terus berlanjut dan melahirkan generasi kreatif dan mandiri serta berdaya saing untuk bangsa ini," harap Reza

Sementara itu, Kepala SMK N 2 Tenggarong Sumiarsih mengatakan, bantuan mebel ini sangat membantu sekolah dalam proses belajar dan mengajar, selain itu para siswa dan siswa dapat belajar dengan aman dan nyaman.

"Saya mewakili guru dan komite sekolah menyampaikan rasa ucapan terimakasih kepada bapak Reza sebagai Anggota DPD Kaltim, kami sangat terbantu sekali diberikan bantuan mebel ini," pungkasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top