• Sabtu, 27 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Dengan Semangat meningkatkan destinasi lokal, Astra Motor Kaltim 2 mengajak komunitas sepeda motor Honda ADV dan Ikatan Motor Honda Samarinda dalam kegiatan yang bertajuk "ADV Urban Exploride” menuju Pantai Sembera yang digelar Minggu (18/09/2022) kemarin.

Kegiatan seperti riding dan gathering dibalut dengan semangat mendukung sektor pariwisata lokal semuanya terangkum dalam kegiatan yang digelar Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda untuk area Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar.

Sebagai pembina komunitas Honda dalam Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS), Astra Motor Kaltim 2 selalu berusaha membangun dan meningkatkan pelayanan terbaiknya bagi para konsumen yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda. Disisi lain, kesadaran dalam meningkatkan wisata lokal juga menjadi hal utama yang terus diupayakan Astra Motor Kaltim 2. Hal ini terwujudkan dengan pemilihan Pantai Semberah sebagai titik finish kegiatan community kali ini.

"Tidak hanya sekedar kumpul dan touring saja, kami selalu berusaha untuk menciptakan kegiatan positif dan bermanfaat bagi seluruh pihak. Melalui kegiatan ADV Urban Exploride ini, kami berharap dapat membangun keakraban komunitas sembari meningkatkan kembali wisata lokal Kukar dengan menjadikan Pantai Semberah sebagai lokasi tujuan touring kali ini," jelas Fajrin Nur Huda selaku Community Development Astra Motor kaltim 2.

Para peserta ADV Urban Exploride mengawali aktivitas touring dari Kantor Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 yang berlokasi di Jl. Cipto Mangunkusumo Samarinda Seberang menuju Pantai Sambera, Muara Badak, Kutai Kartanegara. Seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini dipastikan telah melakukan vaksinasi yang dibuktikan melalui aplikasi peduli lindungi.

"Bergerak dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kami bersama komunitas Honda mulai bergerak untuk memberikan manfaat yang lebih baik untuk orang banyak," tambah Fajrin.

Medan yang menanjak dan berkelok dengan kondisi karakter jalan sering dijumpai bebatuan mewarnai perjalanan touring kali ini. Nyatanya, Performa dan fitur-fitur unggulan pada Honda ADV 160 mendukung para pengguna agar dapat mengeksplorasi dengan berbagai kondisi jalan.

Kenyamanan berkendara dengan Honda ADV 160 tak luput dirasakan oleh salah satu peserta touring kali ini, Taufik. Sesampainya di lokasi tujuan, ia mengatakan Honda ADV 160 yang ia gunakan lebih bertenaga dan terasa lincah saat dikendarai walaupun melewati rute yang berkelok.

"Rute Samarinda-Bontang yang umumnya banyak dijumpai jalan rusak dapat dilalui dengan baik dan terasa nyaman. Sepeda motor ADV 160 ini terasa bertenaga dan lincah sehingga sangat bersahabat untuk kami yang sering melalui rute-rute seperti ini," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top