• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




YOGYAKARTA (KutaiRaya.com) - Ketua Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia (Gapeknas) Kaltim Ir H Seno Aji M,Si mengatakan, dirinya telah menjalin komunikasi secara langsung ke Menteri PUPR agar melibatkan kontraktor lokal dalam pembangunan IKN.

Hal ini diungkapkannya usai menghadiri undangan DPP Gapeknas dalam agenda Rapimnas Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional di hotel Royal Darmo Malioboro, jalan Kemeterian nomor 4 Kota Yogyakarta, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis(15/9/2022).

"Saya sudah bertemu Pak Menteri PUPR dan menyampaikan agar pembangunan IKN saat ini banyak melibatkan kontraktor lokal khususnya yang tergabung di Gapeknas Kaltim, mengingat saat ini sedikitnya ada 100 perusahaan konstruksi yang berada dibawah naungan Gapeknas Kaltim, " terang Seno Aji.

Pria murah senyum yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim ini mengaku, jika Rapimnas Gapeknas tahun ini adalah sebuah momen yang tepat karena seiring dengan berjalannya pembangunan IKN di mulai.

"Ini sebuah kehormatan bagi kami dari Kalimantan Timur dan merupakan salah satu momen yang pas bagi berkumpulnya para pengusaha-pengusaha kontraktor se Indonesia karena jelas kami Gapeknas Kaltim siap berkontribusi dalam pembangunan IKN. Kita tidak mau jadi penonton di rumah sendiri," tegasnya.

Saat ini lanjutnya, pihaknya telah mengibarkan bendera Gapeknas hingga keseluruh pelosok di Kaltim.

"Panji-panji organisasi Gapeknas telah kita kibarkan ke seluruh pelosok Kaltim, kita mau berbuat lebih baik lagi kedepannya," tutup Seno Aji. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top