• Selasa, 05 Maret 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Dengan semangat kepedulian dalam membangkitkan Budaya Kota Tepian, Fashion Show Etnic hadir sebagai salah satu cara Astra Motor Kaltim 2 dalam memperkenalkan produk Honda kepada masyarakat Kota Samarinda dengan balutan konsep budaya etnic, minggu (28/08/2022).

Fashion Show Etnic hadir sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat kota Samarinda dalam melestarikan budaya etnik lewat busana. Karena saat ini pakaian tidak hanya digunakan sebagai kebutuhan pokok, melainkan sebagai nilai tambah dalam melestarikan budaya bangsa.

Berkolaborasi dengan I am Official Team, Fashion Show Etnic diharapkan dapat membakar kembali semangat warga Kota Tepian dalam melestarikan budaya lokal.

Dalam kegiatan ini, Para pengunjung disuguhkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti fashion show busana dengan 3 kategori utama berdasarkan golongan usia. Yaitu kategori A dengan rentang usia 3-7 Tahun, kategori B dengan rentang usia 8-12 Tahun dan kategori C dengan rentang usia 13-23 Tahun.

Selain itu, hadir pula booth Sepeda Motor kelas skutik premium dengan menampilkan sepeda motor seperti New ADV 160, Honda Vario 160 & PCX 160. Tak hanya itu, pada kesempatan ini Apparel Honda seperti Helm serta jaket pun tak luput diperkenalkan lebih dekat kepada masyarakat kota Samarinda yang hadir di lokasi tersebut.

Melalui kegiatan ini, Astra Motor Kaltim 2 berharap dapat memberikan inspirasi kepada para pengunjung dalam hal berbusana saat berkendara sehingga dapat tampil lebih mondis & trendi dalam balutan budaya lokal.

"Kami Astra Motor Kaltim 2 tetap berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan inovasi-inovasi terbaik kami kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat kota Samarinda dalam hal berbusana etnic saat berkendara. Kami juga berharap fashion show etnic ini dapat membakar semangat masyarakat dalam melestarikan budaya lokal," ucap Yehezkiel Felix selaku Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2. (One)

Pasang Iklan
Top