• Selasa, 05 Maret 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Bersama dengan seluruh jaringannya, Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau secara resmi memperkenalkan kemasan terbaru AHM OIL, akhir Juni kemarin.

Dalam acara ini, kemasan terbaru AHM OIL diperkenalkan dengan tampilan yang terlihat lebih ergonomis dalam balutan kemasan yang semakin atraktif dan juga eksklusif, serta berwarna emas spesial untuk varian SPX.

Selain dalam hal tampilan, Astra Motor Kaltim 2 juga memperkenalkan 3 tambahan proteksi pada kemasan AHM OIL. Tiga tambahan pengaman tersebut terdapat pada print kode pengaman yang terletak diantara tutup botol dan segel, kode QR pada bagian belakang kemasan serta segel Hologram dengan kode khusus.

Acara yang sukses dilaksanakan disalah satu hotel di kota Samarinda ini, digelar bersamaan dengan gathering seluruh jaringan resmi diwilayah Astra Motor Kaltim 2. Games serta hadiah unik pun turut hadir dalam memeriahkan agenda ini.

"Dengan adanya perubahan desain, bentuk serta hadirnya 3 proteksi tambahan, kami berharap kemasan terbaru AHM OIL dapat terus memberikan kepuasan kepada konsumen serta dapat membantu agar masyarakat terhindar dari pemalsuan produk yang marak terjadi dipasaran," ujar Christianto Atmadibrata selaku Head Parts Sub Dept. Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 dalam sambutannya.

Sebagai penutup, Darma Wijaya selaku Region Head Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 menambahkan "Semoga dengan inovasi terbaru pada kemasan AHM OIL ini dapat terus meningkatkan kemudahan, kepuasan serta keamanan kepada konsumen". (One)

Pasang Iklan
Top