• Minggu, 28 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Seno Aji langsung bertindak setelah adanya laporan penutupan jalan kembali yang dilakukan oleh pemilik Tanah yang menjadi akses sementara untuk masyarakat yang hendak ke Tenggarong Seberang dikarenakan kondisi jalan utama longsor, Jum'at (10/6/2022).

Politisi Gerindra ini mengatakan, dirinya segera berkoordinasi dengan dinas PUPR Provinsi untuk segera memberikan solusi atas hal ini, dikarnakan jalan utama Tenggarong Seberang terhambat karna adanya penutupan oleh pemilik lahan.

"Tadi saya di telpon pak Bambang Kepala Desa Karang Tunggal dan beberapa tokoh Tenggarong Seberang lainnya, usai mendapat laporan tersebut saya segera berkoordinasi dengan dinas PUPR Provinsi untuk segera memberikan solusi atas hal ini," ungkap Seno Aji.

Terkait jalan poros yang longsor di Desa Karang Tunggal ini, Seno Aji menyampaikan, bahwa perbaikan longsoran tersebut akan dilakukan Tahun ini menunggu tender.

Dan benar saja, tidak menunggu lama Wakil dari Dinas PUPR Provinsi hadir di lokasi untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Lapangan, sehingga masyarakat tidak terganggu perjalanannya. (One)

Pasang Iklan
Top