• Selasa, 05 Maret 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer Astra Motor sepeda Motor Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Melak dan Malinau, terus mengajak masyarakat untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara.

Keselamatan dan keamanan pada saat berkendara merupakan hal yang sangat penting. Banyak hal yang tidak kita inginkan dapat terjadi pada saat berkendara. Maka sangat penting untuk kita mementingkan keamanan dan keselamatan diri kita dan orang lain.

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, kali ini Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 bersama dengan Dinas Perhubungan Kota Samarinda melakukan Campaign Safety Riding dengan memasang himbauan di persimpangan jalan Flyover Juanda Samarinda, Jum’at (20/5/2022).

Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung oleh Fajrin Nur Huda selaku Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 2 serta Sjahrizal Ibnu selaku ESS & SR Inspector.

Penyerahan berupa plang himbauan keselamatan di serahkan di persimpangan jalan Flyover Juanda Samarinda yang di terima langsung oleh Mohamad Erlan, SE selaku Kasi Keselamatan Jalan Dinas Perhubungan Kota Samarinda beserta jajarannya. Mohamad Erlan, SE mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi bantuan yang sudah diberikan oleh Astra Motor Kaltim 2.

"Terima kasih telah ikut peduli keselamatan masyarakat di kota Samarinda, dukungan semua pihak sangat dibutuhkan untuk meminimalisir tingkat kecelakaan," ujar Mohamad Erlan, SE.

Sementara itu, Safety Riding Officer Main Dealer Astra Motor Kaltim 2, Fajrin Nur Huda menyebutkan, dengan adanya kegiatan ini pihaknya ingin meningkatkan pengetahuan untuk aman berkendara serta kualitas keselamatan untuk menekan tingkat fatalitas korban kecelakaan, khususnya di Kota Samarinda.

"Lokasi pemasangan himbauan ini di letakkan di Jl. Slamet Riyadi, Jl. Letnan Jend. Suprapto, Jl. H. A. M. Rifaddin, Jl. Kadrie Oening, Jl. MT. Haryono, Jl. Ring Road 3 kota samarinda. Semoga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam keselamatan berlalulintas," tutup Fajrin. (One)

Pasang Iklan
Top