• Kamis, 22 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Rapat internal Komisi I DPRD Kaltim yang dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kaltim Baharuddin Demmu)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Diamanahkan dengan jabatan baru sebagai Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kaltim, Baharuddin Demu langsung menggelar rapat internal Komisi I, berlangsung diruang rapat Komisi I, Selasa (15/3/2022) lalu.

Politisi PAN yang sebelumnya sebagai Wakil Ketua Komisi II ini langsung memimpin rapat internal Komisi I dan dihadiri Wakil Ketua, Sekretaris dan anggota Komisi I lainnya.

Bahar sapaan akrabnya mengatakan, dari hasil rapat ini diputuskan ada 3 program kerja yang akan Komisi I lakukan dalam waktu dekat.

"Pertama, soal sengketa lahan di Kukar antara warga dengan perusahaan, tepatnya di Desa Pariaman. Komisi 1 akan sidak ke sana," ungkap Bahar.

Kedua lanjutnya, terkait pembebasan lahan di areal Hotel Samarinda dengan yayasan. Dan ketiga, yaitu berkaitan dengan perijinan perusahaan yang memegang izin Perjanjian Karya Pengusahaan Pertambangan Batubara (PKP2B) yang memasuki masa berakhirnya kontrak.

"Hal ini kita lakukan dalam waktu dekat, dan kami mohon doanya semoga berjalan lancar sehingga permasalahan yang ada bisa terselesaikan," harapnya. (One)

Pasang Iklan
Top