• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Perbaikan Jalan.

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Jalan poros Dusun Pendamaran Desa Tuana Tuha Kecamatan Kenohan, dilakukan penutupan selama dua minggu terhitung sejak tanggal 22 Februari 2022 pukul 06.00 wita (hari ini -red) sampai dengan tanggal 07 maret 2022 pukul 06.00 wita.

Penutupan itu dilakukan dalam rangka percepatan perbaikan poros Dusun Pendamaran Desa Tuana Tuha Kecamatan Kenohan. Oleh karenanya kepada seluruh pengguna jalan yang akan menuju Kenohan, Kembang Janggut dan Tabang atau sebaliknya tidak bisa dilewati.

Lalu lintas akan dialihkan ke Dermaga PT REA - PT TPS (desa tuana tuha) untuk kendaraan dengan kapasitas dibawah 8 ton (kecuali ambulance) untuk kendaraan dengan kapasitas di atas 8 ton lalu lintas kendaraan melalui dermaga bawah jembatan kota bangun.

"Penutupan dilakukan karena ada perbaikan jalan di Dusun Pendamaran DesaTuana Tuha,"kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kukar Wisnu Wardana.

"Saat ini sudah on the track untuk pekerjaan ringannya, untuk pekerjaan badan jalan menunggu proses lelang selesai ." ungkap Wisnu.

Wisnu menambahkan pagu anggaran untuk perbaikan badan jalan senilai Rp. 2,2 Milliar, dengan lebar badan jalan 7 meter dan panjang 300 meter.

"Pekerjaan ini akan rampung sekitar bulan depan, semoga selama pekerjaan tidak ada kendala," pungkasnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top