• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Polres Kutai Kartanegara meraih Juara I dalam ajang Torneo Sepak Bola dalam rangk Hari Pers Nasional (HPN) 2022, yang disenggarakan PWI Kukar-Polres Kukar, di Lapangan Aji Imbut Tenggarong Seberang, Sabtu (19/2/2022).

Torneo Sepak Bola diikuti tiga tim yakni PWI Kukar, DPRD Kukar dan Polres Kukar. Uuntuk Juara II diraih PWI Kukar dan Juara III diraih DPRD Kutai Kartanegara.

"Kegiatan ini kita laksanakan tentunya dengan Prokes dan tanpa penonton hanya internal dari teman yang diundang saja. Alhamdulillah berjalan aman dan lancar. Kami berharap dengan aktifitas seperti ini kita pertahankan, dan syukur-syukur nantinya tahun berikutnya kita adakan event lain." kata Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama kepada media usai pertandingan.

Lanjut Arwin kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan kalangan pers dan media di Kukar. Mengingat Polres yang tidak bisa bekerja sendirian. Salah satunya adalah wujud dukungan kerjasama, koordinasi, komunikasi dengan teman-teman media dalam hal ini PWI Kukar.

Sementara itu Ketua PWI Kukar Desman Minang mengatakan Alhamdulillah pada hari ini Sabtu (19/2/2022) PWI Kukar sudah menyelesaikan agenda momentum memperingati HPN Tahun 2022, dimana PWI Kabupaten Kukar juga ikut menyemarakkan. Dan harapannya di tahun berikutnya juga bisa dilakukan dengan melaksanakan agenda-agenda kreatifitas yang lainnya.

"Harapannya Insan Pers di Kukar terus menjadi Pers yang sehat melalui olahraga pada hari ini. Terus menunjukkan profesionalitas dalam melakukan aktifitas-aktifitas kinerjanya. Serta yang terpenting adalah kita terus meningkatkan komunikasi silaturahmi antara Jurnalis, PWI, Polres Kukar, DPRD, serta Pemkab Kukar." ungkap Desman.

Desman mengatakan dengan olahraga diharapkan semua sebagai insan jurnalis bisa terus selalu menjaga kesehatan. Dan terhindarkan dari Covid 19 ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres yang sudsh mendukung atas terlaksananya agenda menyemarakkan HPN di Tahun 2022 oleh PWI Kukar. InsyaAllah kita semua pada tahun berikutnya bertemu lagi."tutup Desman. (*dri)

Pasang Iklan
Top