• Minggu, 23 Juni 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Forum Silaturahmi Husnul Khotimah (FSHK) Kalimantan Timur menggelar pengajian berlangsung di Hotel Puri Senyiur Samarinda, Jalan Ruhui Rahayu 1 Samarinda, Jumat (4/2/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi sekaligus silaturahmi dan memberikan tausiah.

"Pengajian FSHK sangat luar biasa, karena manfaatkan ajang silaturahmi bagi sesama anggota, menumbuhkan persaudaraan, cinta dan kasih sayang, bisa saling memberi dan membantu diantara sesama," ungkap Hadi Mulyadi.

Hadi Mulyadi mengatakan, silaturahmi seperti ini merupakan salah satu cabang iman, dan mempunyai nilai lebih, seperti memanjangkan umur dan melapangkan rezeki.

"Mari kita selalu berharap silaturahim ini mendatangkan rahmat dan barokah dari Allah SWT, memperkokoh ukhuwah Islamiyah dan insaniah diantara kita semua," harapnya.

Hadi Mulyadi menerangkan, bahwa setiap pengajian untuk menambah pengetahuan dan wawasan tentang ilmu agama yang sangat penting bagi umat Islam untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT.

"Saya juga mengajak anggota Pengajian FSHK Kaltim untuk selalu menyebarkan salam, menjaga kebersihan hati, menghilangkan iri dan dengki serta tidak sombong, serta selalu menjaga lisan yang baik, sehingga semua mendapatkan berkah dari Allah SWT, dan menjadi calon penghuni surga," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top