• Selasa, 27 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Astra Motor Main Dealer Kaltim 2 telah melaksanakan Launching Honda CB150X pada awal bulan Januari 2022. Seiring kegiatan tersebut Tim dari Technical Service Department mempersiapkan Layanan Purna Jual dari sisi Skill dan Knowledge terkait Perawatan Honda CB150X.

Persiapan itu dilakukan mulai dari Sosialisasi Product Knowledge ke seluruh Pimpinan Jaringan Bengkel Resmi Honda. Kemudian tak lupa dipersiapkan Skill dan Knowledge Mekanik PDI untuk menjalankan Proses Pre Delivery Inspection dengan baik, agar Produk yang sampai ditangan konsumen sudah dalam kondisi terbaik dan siap digunakan.

Lucky Hendrik Roberto selaku Service Manager menuturkan, Pihaknya sangat concern terhadap kesiapan layanan purna jualnya agar proses dari sebelum produk diterima konsumen hingga konsumen melakukan servis di AHASS tetap dilayani dengan baik dan kualitas yang terjamin. Tidak sampai disitu, Technical Service Department Astra Motor Main Dealer Honda KalTim juga melakukan Training dan mengulik secara menyeluruh Unit CB150X kepada Kepala Mekanik dan Mekanik yang sudah tersertifikasi di Main Dealer Training Center.

"Training ini kami laksanakan secara offline dan tetap taat dengan Protokol Kesehatan, dengan tujuan agar materi dan pengetahuan bisa diserap dengan baik serta adanya Praktek CB150X membuat mereka menjadi lebih handal dalam maintenance Produk CB150X yang nantinya akan diservis oleh konsumen di AHASS," lanjut Lucky.

AHASS selaku Bengkel Resmi Honda juga sudah mempersiapkan segala jenis Program yang tentunya akan memanjakan seluruh Konsumen Setia Honda. Adapun Program tersebut antara lain CEK AJA DULU! (Gratis Pengecekan) dan Voucher Motor Kesayangan khusus Motor Rakitan 2017-2019. Ayo ke AHASS! Service Pasti dari Yang Ahli. (One)

Pasang Iklan
Top