• Selasa, 27 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Korban yang diketahui mengalami gangguan kejiwaan atau Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang dilaporkan tenggelam usai menabrak ponton di kawasan Dusun Bengkinang Kelurahan Loa Tebu Kecamatan Tenggarong beberapa hari lalu, akhirnya ditemukan Tim SAR, Senin (10/1/2022) sekitar pukul 07.40 wita.

Korban yang merupakan warga Desa Tanjung Batu Kecamatan Tenggarong Seberang, bernama Misran (41), ditemukan meninggal dunia dengan jarak 14 kilometer dari lokasi awal tenggelam.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan langsung dievakuasi oleh tim SAR untuk diserahkan kepada keluarga.

"Korban atas nama Misran umur 41 tahun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan sudah diserahkan ke pihak keluarga," ujarnya.

Ia menambahkan, dengan ditemukannya korban maka operasi pencarian tersebut ditutup.

Sebagai informasi, korban dilaporkan tenggelam saat perahu yang dikendarai, menabrak ponton yang sedang terparkir di Dusun Bengkinang Kelurahan Loa Tebu, Kecamatan Tenggarong pada Sabtu (8/1/2022) lalu. (One)

Pasang Iklan
Top