• Minggu, 28 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Peletakan batu pertama pembangunan tangki timbun.

TENGGARONG,(KutaiRaya.com) Gubernur Kaltim H Isran Noor lakukan Project Kick Off Pembangunan Tangki Timbun dan Terminal BBM di Kampung Nelayan Kelurahan Muara Sembilan, Kecamatan Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (22/9/2021).

Isran Noor mengucapkan selamat atas dimulainya Proyek Pembangunan Tangkin Timbun dan Terminal BBM (Project Kick Off) di Kelurahan Muara Sembilang, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara.

"Atas nama Pemprov Prpovinsi Kaltim saya memberi apresiasi yang tinggi kepada Pimpinan dan Manajemen PT. Petro TNC Indotank bersama anak perusahaannya, yang memilih daerah ini sebagai lokasi berdirinya perusahaan yang bergerak di bidang energi, yakni membangun tangki timbun dan terminal BBM. Semoga pebangunan ini terus berlanjut lancar tanpa halangan hingga akhirnya dapat beroperasi dengan baik, sesuai rencana,"papar Isran Noor.

Isran Noor menbahkan, siapa saja yang mau berinvestasi di Kaltim, pasti disambut dengan senang hati dan gembira. Karena kalau ada investasi pasti ada manfaatnya bagi pertumbuhan perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat disekitar perusahaan

"Kalau ada pertumbuhan perekonomian daerah berarti juga ada peningkatan perekonomian masyarakat, dan peningkatan tersebut terbentuk karena adanya investasi, komsumsi dan ekspor kita, jadi kalau investasi ini maju dan berkembang pasti ada manfaatnya bagi masyarakat,"tandasnya.

Isran menekankan bagaimana caranya investasi dari negara mana saja tidak ada masalah, karena pasti ada manfaat, tapi kalau tidak ada manfaatnya no way.

"Tapi kalau ada manfaatnya silahkan, mau sebanyak-banyaknya investasi di Kaltim silahkan, saya akan layani dan saya akan bantu,Oleh sebab itu, peluang investasi di Kaltim perlu terus ditingkatkan."ujar Isran Noor.

John Nainggolan Komisaris Swadaya Oilgas Capital Investments Ltd, mewakili Manajemen PT. Petro TNC Indotank mengatakan kami keseni karena adanya perjanjian dengan pihak PT. Petro TNC Indotank untuk membangun tangki timbun dan terminal BBM.

"Dalam rangka ikut memperkuat energi nasional Swadaya Oilgas Capital Investments Ltd, bekerjasama dengan PT. Petro TNC Indotank, MKM (Wira) SDN BHD, melaksanalan pelatakan batu pertama pembangunan tangki timbun dan terminal BBM, termasuk Subang Cirenon dan Indramayu Jawa Barat," kata John Nainggolan. (kr4/hms)

Pasang Iklan
Top