• Minggu, 28 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Bulan April 2021 ini Astra Motor Kaltim 2 kembali mengadakan program menarik khusus produk sepeda motor Honda. Konsumen dapat membeli sepeda motor Honda cukup dengan down payment (DP) yang terjangkau selama periode April 2021.

Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2, Yehezkiel Felix mengatakan, varian sepeda motor Honda yang ditawarkan meliputi All New Honda BeAT Series yang cocok melengkapi gaya hidup yang Sporty dan Ekspresif ditambah keiritannya, pas buat kawula muda ini cukup DP mulai Rp. 1,5 jutaan, lalu Honda Genio Hadir dengan 2 tipe, ISS & CBS cocok temanin gaya keren Generasi Eksis bisa dimiliki cukup dengan DP mulai dari Rp 2 jutaan, Honda ADV150 cukup dengan harga DP Rp. 3 juta.

Lalu tidak ketinggalan All New Honda PCX yang bisa didapatkan cukup dengan harga DP mulai Rp 4 jutaan, untuk pembelian All New Honda PCX bisa dapatkan Smart Key Remote Cover dan Exclusive Jaket PCX keren sercara free.

"Setiap pembelian sepeda motor Honda yang ditawarkan bulan ini, tentunya untuk memfasilitasi konsumen untuk segera memiliki sepeda motor Honda impian mereka dengan harga yang terjangkau," ungkap Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2, Yehezkiel Felix.

Ia menambahkan, tidak hanya harga DP murah serta potongan harga, namun di bulan April ini Astra Motor Kaltim 2 juga memberikan hadiah menarik bagi yang mengikuti Instagram @Hondaetamkaltim, karena selalu ada kuis-kuis interaktif berhadiah ditayangkan di feed instagram dengan hadiah yang beragam.

"Jadi jangan sampai kamu melewatkan promo serta hadiah-hadiah menarik yang sudah Honda siapkan, " tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top