• Sabtu, 27 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Pembagian paket sembako untuk driver ojol dari Polres Kukar)



TENGGARONG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak wabah covid-19 salah satunya ojek online (ojol) di Tenggarong, Polres Kukar membagikan paket sembako kepada puluhan driver ojol yang tergabung dalam korwil Kogeter di Basecamp Kogeter Jalan Selendreng Rabu (22/4) lalu.

Kapolres Kukar AKBP Andris Susanto Nugroho melalui Kasat Intelkam Polres Kukar AKP Okky Aryano mengatakan, Menghadapi dampak pandemi global Covid-19, Polres Kukar mengajak kerjasama kepada semua elemen masyarakat untuk mencegah penyebaran lebih lanjut dari Covid-19.

"Untuk kegiatan pemberian santunan berupa sembako ini adalah bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, salah satunya driver ojol, " ungkapnya.

AKP Okky Aryano mengungkapkan, pemberian sembako ini merupakan program Polri Peduli masyarakat terdampak Covid-19 untuk membantu meringankan beban ekonomi, dimana diver ojol merupakan salah satu pekerja harian yang juga terkena dampak dengan situasi Pademi Covid19.

Sementara itu, Ketua Korwil Kogeter Muji Waluyo mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Kukar terutama Sat Intelkam Polres Kukar yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada driver ojol.

"Saya ucapkan terima kasih dan bantuan ini sangat berguna bagi para driver ojol ditengah wabah covid19, dimana driver ojol sangat terdampak dari segi ekonomi, " ucapnya. (one)

Pasang Iklan
Top