• Minggu, 28 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Keiatan gotong royong

Selasa 10 Maret 2020, Suporter Mitra Kukar, Mitra Mania (Mitman) melakukan kegiatan gotong royong membersihkan Stadion Rondong Demang, yang bakal menjadi markas kandang Mitra Kukar di Liga 2 musim 2020 ini.

Gotong royong tersebut dengan membersihkan rumput dan pohon liar yang tumbuh diarea dalam area Tribun yang akan di tempati Mitra Mania nantinya.

Ketua Harian I Mitra Mania, Alfiansyah menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Mitra Mania sebagai suporter Mitra Kukar.

Karena selama ini kamin menilai dari dinas terkait Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar serta Panitia Penyelenggara (Panpel) tidak ada perhatian khusus terhadap kondisi stadion.

"Jadi mau tidak mau kami bersama rekan rekan Korwil lain untuk membantu membersihkan stadion ini." ungkapnya

Menurutnya, kondisi Stadion Rondong Demang saat ini sangatlah memperhatinkan sekali karena kami melihat dari kasat mata kami stadion ini sudah beberapa tahun tidak di perhatikan dan berharap pihak terkait bisa lebih memperhatikan lagi.

"Kami berharap ada perhatian khusus dari Pemerintah daerah, jangan sampai kita hanya bisa membangun Stadion namun tidak ada perhatian dan perawatanya." Katanya. (kr2)

Pasang Iklan
Top