• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



TENGGARONG - Polres Kukar akan bekerjasama dengan RSUD AM Parikesit terkait pelayanan.

Hal ini diungkapkan Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho usai menjenguk tokoh agama Kukar Habib Abdul Kadir Alhasni, dan melihat pelayanan RSUD AM Parikesit Rabu (29/1) pagi.


"Saya akui pelayanan RSUD AM Parikesit sudah sangat baik, dan kedepan pihaknya akan meniru dan bekerjasama, karena pelayanan di RSUD AM Parikesit selain telah mendapat penghargaan atas pelayanannya juga menjadi role model sistem pelayanan salah satu yang terbaik di Kukar, "ungkapnya.


Kapolres Andrias juga mengaku kagum dengan pelayanan di masing-masing bidang RSUD AM Parikesit yang telah melaksanakan tugas sangat baik, dan juga ruangannya bersih serta tekhnologi yang dimiliki terbilang canggih.


Sebagai informasi, saat berkunjung ke RSUD AM Parikesit, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho ditemani istrinya yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Kukar Maria Andrias, serta jajaran Polres Kukar.


Saat berkunjung ke RSUD AM Parikesit diterima langsung Plt Dirut RSUD AM Parikesit Martina Yulianti untuk mendengarkan penjelasan mengenai pelayanan dan lainnya. (one)

Pasang Iklan
Top