• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Awang Yacoub Luthman (AYL) resmi menyerahkan formulir pendaftaraan Calon Bupati Kutai Kartanegara ke DPD Partai Gerindra Kukar, Rabu 23 Oktober 2019.

Penyerahan berkas pendaftaraan tersebut diterima Ketua Timsel Partai Gerindra Kukar Yosef.

Menurut Yosef, sejak dibukanya pendaftaraan Cabup-Cawabup Partai Gerindra, sudah ada sebanyak 16 calon yang mengambil formulir, 4 diantaranya sudah mengembalikan ke Gerindra Kukar.

"Sudah ada empat calon yang mengembalikan berkas formulir pendaftaraan," katanya.

Ditambahkan Yosef, masih ada waktu sampai batas penutupan 25 Oktober nanti, sebelum nantinya diserahkan ke DPD Partai Gerindra Kaltim.

Sementara AYL yang siap maju bertarung di Pilkada Kukar 2020, siap membawa Kukar untuk mewujudkan masyarakat sejahtera adil dan makmur.

Ditambahkan AYL, bahwa dirinya mantap maju mendaftar ke Gerindra Kukar, karena teringat 8 tahun silam dirinya bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Meski pertemua singkat, namun sempat diskusi secara langsung dengan Prabowo Subianto.

Lantas apa yang menjadi tekad AYL maju di Pilkada 2020 nanti, Menurut AYL, Kukar memiliki APBD besar yakni Rp4 triliun lebih, namun angka kemiskinan di Kukar mencapi 7 persen. Pihaknya akan berusaha untuk menurunkan angka kemiskinan tersebut. (zul)

Pasang Iklan
Top