• Minggu, 28 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Bagi masyarakat Kutai Kartanegara umumnya,terutama para kelangan pelajar dan guru, bisa mendapatkan buku buku pelajaran murah, yang dijual di Bazar Buku Murah 2017.


Bazar tersebut dibuka sejak 20 Februari sampai 1 Maret 2017 mendatang,dari pukul 8 pagi sampai 10 malam, di Sekretariat Gerbang Raja Timbau Tenggarong.


Selain menjual anekan macam buku pelajaran, di Bazar tersebut juga dijual berbagai macam tanaman hias, kaktus hias dan bunga-bunga hias serta produk produk lainnya dengan harga sangat murah.

Kegiatan Bazar Buku Murah dan hasil produk kewirausahaan tersebut, diselenggarakan oleh Himpaudi (Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini bekerjasama dengan KNPI Kukar, PMII dan Ariyadh Production.

"Jika ada waktu luang, silahkan mampu ke Bazar Buku, aneka buku dijual di bazar tersebut dengan harga mulai Rp5 ribu saja. Tanaman hias juga dijual dengan harga murah," kata Panitia Pelaksana, Jumain tadi siang.


Kegiatan bazar ini, kata Jumain sebagai gerakan nyata dalam mendukung suksesnya program Gemar Kukar Membaca. Dengan kegiatan ini diharapkan akan memberi dampak positif untuk kemajuan pembangunan Kukar. (boy)

Pasang Iklan
Top