• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



SMKN 2 Tenggarong, Rabu (11/5) pagi kemarin mengadakan perpisahan siswa kelas XII di PJI (Pondok Jajak Indah). Acara tersebut dihadiri Kepala UPT Dinas Pendidikan Tenggarong H Gunanto, Kepala SMKN 2 Tenggarong, seluruh Guru dan staf TU, orang tua siswa dan para siswa.

H Gunanto selaku Kepala UPT Dinas Pendidikan Tenggarong mengatakan, cukup mengapresiasi kegiatan perpisahan yang dilakukan SMKN 2 Tenggarong. Ia berharap lulusan SMKN 2 Tenggarong nantinya bisa berkarya dan berguna ditengah masyarakat.

“Teruslah bersekolah setinggi mungkin raih dan gapailah cita-cita kalian dengan pendidikan tinggi jangan berhenti sampai disini” katanya.

Acara dilanjutkan dengan persembahan para siswa/i SMKN 2 Tenggarong dengan mempromosikan jurusannya masing-masing dilanjut dengan prosesi wisuda.
Dipuncak acara perpisahan diadakan penggumuman 10 siswa/i terbaik, siswa yang memiliki nilai tertinggi atas nama Irfan dari Jurusan Multi Media sedangkan peringkat kedua atas nama Siti Maisaroh dari Jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) dari 246 siswa kelas XII dari 10 jurusan yang ada di SMKN 2 Tenggarong.

"Sekarang sebagian siswa telah ada yang telah diterima di Poltek Samarinda dan ada 3 siswa yang sedang berjuang untuk masuk dana Pendidikan PKT di surabaya dan telah lolos melalui tiga tahap seleksi tinggal seleksi tahap terakhir moga-moga bisa lolos" kata ketua panitia penyelenggara Dra. Dwi Prihantini .
(kr2)

Pasang Iklan
Top