• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Masjlis Ta’lim Raudhatul Jannah Tenggarong bersama Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kutai Kartanegara, Rabu (22/6) kemarin mengadakan bhakti social, dengan membagi bagikan takjil, nasi kotak untuk berbuka puasa bagi puluhan anak di Panti Asuhan Al Kahfi Tenggarong.

Ketua MT Raudhatul Jannah Erlin Totok Sunarto didampingi Ketua P2TP2A Kukar Jurnati Wagiso, mengatakan kegiatan bhakti sosial ini di gelar setiap 10 ramadhan yang mana untuk 10 ramadhan pertama digelar dengan bhakti sosial nonton film Surga Menanti di bioskop dan bagi-bagi paket berbuka puasa bersama anak panti asuhan.

"Kali ini di 10 ramadhan kedua, membagi-bagikan paket berbuka puasa untuk panti asuhan." Kata Erlin.

Menurut Erlin kegiatan bhakti sosial ini merupakan cara terbaik untuk saling berbagi dengan anak panti asuhan di bulan ramadhan yang penuh berkah dan ampunan sekaligus berbagi rezeki.

MT Raudhatul Jannah selama ramadhan maupun diluar ramadhan melaksanakan pengajian rutin setiap hari Selasa. "Ada 2 cara pengajian, pertama bagi yang belum bisa dengan metode qiroati sedangkan kedua bagi yang sudah bisa dengan metode tilawah yang dipandu Ustadzah Yuli dan Asih."katanya.

Kegiatan pengajian dilaksanakan bertujuan mencintai alquran dalam kehidupan sehari-hati serta membentuk insan yg qurani.

Pengurus Panti Asuhan Al Kahfi Tenggarong Abdullah Wasian menyambut baik dan sangat berterima kasih atas digelarnya bhakti sosial oleh MT Raudhatul Jannah dan P2TP2A Kukar. (zul)

Pasang Iklan
Top