• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Bupati Kukar Edi Damansyah telah menyerahkan dua nama calon Wakil Bupati Kukar di sisa masa jabatan kepada Panitia Pemilihan Wakil Bupati Kukar DPRD Kukar Senin (30/12) lalu, yakni H. Djuremie dan Chairil Anwar.


Edi mengaku, alasan utama dipilihnya kedua nama yang sudah pensiun tersebut yang notabene diluar dari politikus, yakni agar menjaga kondusifitas suhu politik menjelang Pilkada Kukar 2020.


"Intinya saya ingin posisi wakil bupati kukar di akhir sisa masa jabatan ini betul-betul bekerja menyelenggarakan pemerintahan, karna saya nanti Ikut Pilkada otomatis disaat saya ikut Pilkada, wakil bupati ini harus mengurus pemerintah dengan baik, "kata Edi Damansyah usai melantik 142 pejabat di ruang serba guna kantor Bupati Kukar Kamis (2/1) siang.


Edi juga mengaku, dipilihnya H. Djuremie dan Chairil Anwar ini, dirinya melihat rekam jejak saat mereka masih aktif sebagai ASN, baik dari kinerja juga pribadi masing-masing.


"Saya ingin siapapun yang terpilih nanti, bisa bekerja dengan baik di pemerintahan, yang terpenting pelayanan kepada masyarakat, karena masyarakat yang paling utama, apapun yang dilakukan pemerintah bagaimana memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat, "tutupnya. (one)

Pasang Iklan
Top