• Sabtu, 27 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Berbagai rangkaian acara untuk menyambut HUT PDAM Tirta Mahakam ke 28, akan dipusatkan di Kantor PDAM Tirta Mahakam Jalan Kh. Akhmad Dahlan Tenggarong, salah satunya acara sunatan massal yang akan diikuti 50 anak kurang mampu dan yatim piatu di Tenggarong dan sekitarnya pada kamis (19/12) mendatang.

Menurut Kasubag Humas PDAM Tirta Mahakam Alfian Nur, kegiatan sunatan massal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT PDAM Tirta Mahakam ke 28, setelah sebelumnya pihaknya telah mengadakan ziarah di Komplek makam museum kelambu kuning kutai lama, dan aksi donor darah di kantor pusat PDAM Tirta Mahakam yang diikuti karyawan PDAM Tirta Mahakam beberapa waktu lalu.

"Untuk kegiatan sunatan massal ini kami menargetkan 50 anak yg mendaftar khusus anak yatim piatu dan kurang mampu di tenggarong dan sekitarnya, alhamdulillah sampai hari ini (jum'at 13/12/2019, red) kami telah menerima 46 anak yang sudah mendaftar, semoga dengan sisa hari ini kuota 50 anak yang di khitan bisa terpenuhi," ungkapnya.

Alfian menambahkan, setelah kegiatan sunatan massal ini pihaknya akan melaksanakan kegiatan Family Day Zumba dan Jalan Santai, yang diikuti seluruh karyawan keluarga besar PDAM Tirta Mahakam pada hari Minggu 29 Desember 2019 mendatang.

"Puncaknya kegiatan HUT PDAM ini kami akan menyelenggarakan apel pada hari Senin 30 Desember 2019, selain diikuti seluruh karyawan juga akan dihadiri Bupati Kukar, Badan Pengawas, Direksi, OPD serta para undangan, "tutupnya. (one)

Pasang Iklan
Top