• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara

Wakil Ketua DPRD Kutai Kartanegara Alif Turiadi meminta kepada para kepala desa di Kukar yang resmi telah dilantik pada 6 Desember 2019 oleh Bupati Edi Damansyah, untuk bisa menjalankan tugas dengan baik.

Selamat dan sukses untuk Kepala Desa Terpilih di Kabupaten Kutai Kartanegara,semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas dan membawa ke arah yang lebih baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.” Ungkap Alif Turiadi.

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Kukar Supriyadi mengatakan agar kepala desa bisa menjalankan program kerjanya sebagaimana yang disampaikannya saat kampanye Pilkades (Pemilihan Kepala Desa).

“Kades yang baru kita harapkan dapat jalankan tugas nya dengan baik, merealisasikan program programnya untuk kemajuan didesanya,” katanya.
Proses pelantikan dibagi tiga wilayah, yakni wilayah ulu, tengah dan pesisir.

Untuk wilayah hulu Kukar, pelantikan serentak dilaksanakan di Balai Umum Pertemuan Desa Liang Kecamatan Kota Bangun, sementara untuk wilayah Tengah Kukar digelar di Balai Pertemuan Desa Manunggal Jaya Tenggarong Seberang,kemudian diwilayah pesisir Kukar dipusatkan di Balai Pertemuan Desa Semangko Kecamatan Marangkayu.

Edi Damansyah usai melantik para kepala desa diwilayah hulu Kukar, mengungkapkan, agar para kepala desa segera menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik.

"Laksanakan tugas dengan baik, harapan masyarakat kepada pemerintah supaya memberikan layanan yang baik kepada masyarakat,” katanya.
Selain dari itu, Edi Damansyah juga berharap supaya Kades melakukan program kerjanya dengan mengembang potensi wilayahnya masing masing.
“Dengan melakukan kreatifitas dan inovasi sehingga ditemukan keunggulan keunggulan desa itu yang menghasilakan pendapatan yang diperoleh desa yang dikelola melalui Bumbdes," ungkapnya. (zul)

Pasang Iklan
Top