• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Ketua DPRD Kutai Kartanegara Salehudin SSos, Sfil, Selasa (4/6/2019) lalu menghadiri acara Lomba Takbir Keliling yang diselenggarakan Pemerintah Kutai Kartanegara, menyambut perayaan Idul Fitri 1440 Hijriyah.


Lomba Takbir keliling yang langsung dilepas oleh Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah yang didampingi Sekda Kukar, Kapolres Kukar, perwakilan Kodim 09/06 Tengfarong dan beberapa Kepala OPD yang hadir.


“Masyarakat yang ikut dalam acara takbir keliling sangat antusias,” kata Salehudin.

Antusiasme masyarakat dalam menyaksikan lomba takbir yang diselenggarakan oleh Pemda Kukar juga cukup tinggi, dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang memadati di sepanjang rute pelaksanaan lomba takbir keliling ini, yakni dimulai dari Kedaton Kutai Kartanegara, sepanjang kawasan timbau hingga kembali lagi finish di depan Kedaton Kutai Kartanegara.

Tidak hanya itu, peserta yang ikut ambil bagian juga sangat bervariasi, mulai dari masyarakat umum, sekrerariat masjid yang ada di tenggarong, sekolah, hingga sebagian Dinas yang ada dilingkungan Kutai Kartanegara.


Sementara Bupati Edi Damansyah menyatakan, acara yang dilaksanakan tersebut momentum melakukan syiar Islam terutama persatuan dan persaudaraan tetap terjaga dengan baik. (zul)

Pasang Iklan
Top