• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Acara lomba begerakan sahur yang dilakukan oleh Ikatan Remaja Masjid (Irma) KH Muhammad Sadjid Kelurahan Baru Tenggarong berlangsung meriah, Minggu(26/5/2019).


Pada lomba tersebut diikuti oleh 10 tim yang mulai berasal Tenggarong, Loa Duri, hingga Muara Kaman yang diwakili Desa Menamang Kiri.


"Alhamdulillah untuk hari ini dari pendaftaran pertama memang peserta cukup banyak, cuman yang berpartisipasi pada malam ini hanya 10 peserta. Yang pertama dari Tenggarong lalu dari Loa Duri dan beberapa desa atau kelurahan dari luar Tenggarong," terang Syamsul Ma'arif, Ketua Yayasan Masjid Jami' KH. Muhammad Sadjid.


Meski jumlah menurun dibanding tahun lalu, namun kualitas para peserta yang mengikuti lomba tahun ini lebih baik dan kreatif dibanding tahun lalu.


Salah satu tim peserta, yakni Kopassus Begendangan Loa Duri cukup antusias mengikuti lomba tahun ini, walaupun sempat dikejar oleh waktu untuk segera finish. Tim Kopassus sendiri menurunkan sebanyak 12 orang untuk bertanding.


"Kami ada menurunkan 12 personil, sembilan pemain, dua orang pendorong gerobak, dan 1 orang sebagai vokalis," jelas Hadiyanto, ketua tim Kopassus Begendangan Loa Duri.
(zul)

Pasang Iklan
Top