• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, Sabtu (5/1/2019) siang melakukan kunjungan ke Keraton Kutai Kartanegara. Kedatangan Sandi diterima langsung Sultan Aji Muhammad Arifin.

Dalam kunjungan itu, Sandiaga Uno mendapatkan kehormatan dengan mendapat gelar Raden Wira Arsana, yang ditandai dengan pemberian kalung dan peci dari Sultan Kutai.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Sultan karena sudah baik kepada saya.ini akan menjadi motivasi saya untuk kedepannya."katanya.
.
Sandiaga Uno akan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat khususnya Kukar karena wilayah ini memiliki kekayaan alam yang banyak dan melimpah.

"Percuma saja kalau wilayah yang kaya tetapi rakyatnya sengsara kan tidak adil semoga apabila saya nanti jadi saya akan membuka peluang peluang kerja agar negeri ini semakin maju."paparnya.

Usai lakukan kunjungan di Kedaton Kutai Kartanegara, Sandiaga Uno bersama tim pemangan Prabowo-Sandiaga Uno Kaltim langsung ke Lapangan Bukit Biru Tenggarong.

Dilapangan tersebut ribuan warga sudah menunggu, untuk melihat, bertemu langsung dengan Sandiaga Uno yang sekarang ini menjadi idola kalangan milineal dan emak emak. (kr1)

Pasang Iklan
Top