• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Edi Damansyah, Plt Bupati Kutai Kartanegara resmi melantik dan mengambil sumpah 7 pejabat Kukar untuk menduduk jabatan strategis kepala dinas/badan dilingkungan Pemkab Kukar, Senin (8/1/2018) diruang Serba Guna Pemkab Kukar.

Pelantikan yang dirangkai penandatangan kinerja 2018 tersebut, dihadiri Kapolres Kukar, Dandim 0906 Tenggarong, Kejari dan Ketua DPRD serta sejumlah undangan lainnya.

Ke 7 kepala OPD yang dilantik itu diantaranya adalah 7 Kepala OPD yang dilantik itu diantaranya adalah Kepala Dinas PU Kukar Muhammad Yamin, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kukar Alfian Noor, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kukar Hifsi G Fachrannas, Kepala Dinas Perhubungan Kukar Sunggono, Kepala Satpol PP Kukar Fida Hurasani, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kukar Jane AR Nazaruddin dan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kukar Aji Hasanuddin.

Plt Bupati Kukar dalam kesempatan itu menyatakan ucapan selamat epada ke7 kepala OPD baru.

Dirinya beraharap kepadake 7 kepala OPD dapatmenjalankan tugas dengan baik dan bertanggungjawab.

"Tugas pemerintah adalah memberikan layanan yang terbaik ke masarkat," kaanya.

Edi juga menambahkan pada 2018 ini, kondisi pendapatan keuanan pemerintah masih tak stabil, namun demikian ia meningat agar hal tersebut tidak mempengarhi kinerja para ASN Kukar.

Usai pelantikan kemudian dirangkai dengan penandatangan inerja 2018, yang disaksikan oleh Kapolres Kukar, Dandim 0906 Tenggarong, Kejari dan Ketua DPRD Kukar. (kr1)

Pasang Iklan
Top