• Sabtu, 27 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Penyanyi Anji, Minggu (17/3/2019) akan ikut memeriahkan acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang diselenggarakan oleh Polres Kutai Kartanegara.

Acara yang mengusung tema "Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang" tersebut akan dihelat dikawasan area kreatif park Tenggarong.

Selain akan dihibur penyanyi dari Jakarta, sejumlah penyanyi dari Kukar juga turut memeriahkan, tak hanya itu saja, panitia juga akan menyiapkan sejumlah hadiah dorprize menarik, seperi TV, lemari es, sepeda motor dan hadiah utamanya adlah ibadah umroh.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, melalui Kasat Lalu Lintas AKP Rahmadanil menyatakan, dipastikan ribuan masyarakat akan hadir dla acara itu, sebab antusias masyarakat yang mendaftar sangat tinggi.

" Banyak yang mendatar untuk ikut acara ini dari kalangan emak emak dn milenial" katanya kemarin.

Ditambahkannya, bahwa star acara akan dimulai sekitar pukul 06.30 Wita, dengan awal acara senam zumba, kemudian akan dilanjutkan dengan jalan santai, hiburan da pembagian hadiah.

"Penyanyi Anji akan menyanyikan 7 atau 8 lagu. Kita menghimbau untuk masyarakat untuk yang sudah mendaftar dapat menghadiri di acara tersebut," katanya. (zul)

Pasang Iklan
Top