• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutai Kartanegara Lilik Setiawan diganti oleh Herya Sakti Saad yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejari Mataram. Sementara Lilik Setiawan sendiri akan bertugas di Kejari Banten.

Pergantian itu ditandai dengan serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kajari Kukar Kasmin SH, Senin (22/8) kemarin siang, diaula Kejari Kukar.

Kajari Kukar Kasmin dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terimakasih kepada Kasi Intel Lilik Setiawan, atas kinerja dan tanggungjawabnya yang selama ini diemban di Kejari Kukar. Dia berharap agar kinerjanya senantiasa dipertahankan dalam menjalankan tugas baru nantinya.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada Herya Sakti yang telah menggantikan Kasi Intel Lilik Setiawan. " tandas Kasmin.

Sementara itu Herya Sakti, menjadi Kasi intelejen yang mempunyai tugas dan wewenang melakukan penyelidikan dan pengamanan terkait kesuksesan kejaksaan itu sendiri, Baik itu dari penegakan hukum, pemberantasan korupsi dan juga beberapa hal menjadi urgensi pimpinan yang akan diselesaikan.

"Target saya tidak muluk-muluk yang penting berkerja baik dan tenang yang artinya kita berada dalam koridor ketentuan yang ada." Katanya.

Sementara itu Likik setiyawan mengatakan, dirinya selama bertugas di Kejaksan Kutai Kartanegara ini memiliki banyak kesan-kesan yang berkaitan dengan masalah perkembangan masyarakat. " Selama berkeja di sini saya sangat berterima kasih dan terbantu oleh rekan-rekan Pers, masyarakat, LSM pemberantas koropsi, serta rekan-rekan staf, tanpa mereka saya tidak bisa tugas secara optimal." Katanya. (kr1)

Pasang Iklan
Top