• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Kejaksaan Negeri (Kejari) Tenggarong kabupaten Kukar, menggelar acara pengantar alih tugas Kajari Tenggarong Bambang Hariyanto beserta istri Lilik Bambang Hariyanto yang juga sebagai Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini daerah Tenggarong, di aula Kejari Tenggarong Selasa (15/3/2016) siang.

Dalam kesempatan itu Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Tenggarong Maudin mewakili para Kasi dan seluruh staff Kejari Tenggarong, dalam menyampaikan pesan dan kesannya menyebutkan, bahwa di masa kepemimpinan bapak Bambang Hariyanto yang paling berkesan adalah saat Kejari Tenggarong juara satu se Indonesia tahun 2015 lalu pada lomba Sidhakarya,

"Selain itu juga banyak perubahan fasilitas kantor selama kepemimpinan beliau, saya sangat bangga juga karena Kejari Tenggarong berhasil jura satu se Indonesia, " ujarnya.

Sementara itu Kasi intel Kejari Tenggarong Lilik Setyawan mengatakan, Kajari Tenggarong Bambang Haryanto setelah berhasil membawa Kejaksaan Negeri Tenggarong menjadi Kejaksaan terbaik tipe A se-Indonesia, maka dengan prestasi tersebut Bambang dirpomosikan ke Kejaksaan Agung (Kejagung) RI tepatnya di bagian Jam Intel Kejagung.

"Sedangkan untuk penggantinya yakni mantan Kajari Maluku Utara atas nama Kasmin, " tuturnya.

Dia menambahkan, kemungkinan besar mutasi di dalam tubuh Kejaksaan Negeri Tenggarong tidak berhenti sampai disini saja. Melainkan ada beberapa Kasi lagi yang kemungkinan akan mutasi yaitu dipromosikan juga ke Kejagung. Mengingat, dari tercapainya keberhasilam kemarin. (one)

Pasang Iklan
Top